Sabtu, 29 September 2012

Pusat Sewa Sound System 08557819090

PT PRINCESS SOUND SYSTEM adalah perusahaan yang bergerak di bidang sewa perlengkapan event dengan item yang sangat lengkap & berkualitas prima, yang berpusat di Jakarta. Kami memang fokus melayani rental Sound System, LCD proyektor, infokus, handy talky (radio HT), Notebook, AC Standing Floor & Genset, serta jasa fotografi dan video shooting.

PT PRINCESS SOUND SYSTEM menyewakan sound system dengan harga yang hemat namun berkualitas tinggi dan disertai kemampuan SDM yang berpengalaman, dapat bekerja sama dalam event-event yang bergengsi baik konser musik, wedding, birthday party, corporate gathering, product launching, maupun seminar.
Ketangkasan operator Princess Sound System  menjadikan kami terbiasa dengan berbagai macam lokasi baik indoor maupun out door.

PT Princess Sound System memberikan Quality Service terbaik dengan paket harga yang dapat disesuaikan. Tidak ada event yang terlalu besar ataupun yang terlalu kecil bagi kami.
Silakan klik link ini untuk dapat melihat harga dan produk yang kami tawarkan
Selain menyediakan jasa sewa Sound System, PT Princess Sound System juga menyewakan perlengkapan :
Sewa Handy Talky

Serahkan kebutuhan Sewa Sound System & Lighting pada PT Princess Sound System dan temukan solusi mudah bagi masalah operasional Anda. Kami menyediakan layanan jasa untuk seluruh wilayah Jakarta, Bogor, Tangerang, Depok, Bekasi.

Hubungi kami langsung bila Anda membutuhkan jasa sewa Sound System & Lighting.
Alamat PT Princess Sound System
JL Kebayoran Lama no 14 Jakarta Selatan (Seberang Apotik Kimia Farma) 
HP/WA 08557819090


Tidak ada komentar:

Posting Komentar